Resep: Makaroni Gulung Keju

13 09 2008

Hmm… sambil nunggu donlotan selesai, iseng-iseng mau posting resep ah. Belum dicoba sih, tapi kayaknya enak. Besok baru mo nyoba bikin, sekarang tulis dulu resepnya. Nanti kalau sudah jadi, aku posting picnya. OK, udah nyoba bikin nih, yah beginilah hasil capturan-nya. Not too convincing, huh? Tapi berhubung bikinnya pas bulan puasa (jadi gak ada acara icip2), hasilnya OK juga kok, rasanya juga ndak aneh, LOL. Jadi semangat nih mau nyoba resep lain lagi. Tunggu yah, di episode selanjutnya dalam acara Wok With Rengganis 😀

Sumber: Jawa Pos (Sabtu, 6 September 2008)

Baca entri selengkapnya »

Iklan