Jalan-jalan ke Bandung

12 07 2008

Ini dia tujuan piknik fakultas tahun ini, Bandung! Selama 4 hari, tapi 2 hari dihabiskan di perjalanan. Kita berangkat naik bis, capeknya boyokku maaakkk….. Berangkat sabtu sore, nyampe tujuan hari Minggu pagi langsung check in hotel. Oiya, nginepnya di Hotel Bali World. Hanya sempat mandi, habis itu langsung lanjut perjalanan ke Rumah Stroberi.  Maunya sih liat kebun stroberi yg lagi berbuah, gak taunya udah pada dipanen en kita nggak bisa masuk ke dalam kebunnya. Kecutt deh…. padahal udah menempuh perjalanan jauh, naik turun gunung dan ketemu macet. Habis itu, karena kesorean, akhirnya gak jadi ke gunung Tangkuban Perahu, sesuai rencana semula. Perjalanan dilanjutkan ke Ciater, tempat pemandian air panas. Baca entri selengkapnya »





Vanilla Latte on a Stick

12 07 2008

Baru beli lipgloss rasa vanilla latte ni, unik juga rasanya. Ada juga beberapa pilihan rasa lain, kayak strawberry (kalo ini sih udah biasa) en choco chip (hehee…. ini yg unik juga. Sayang waktu mau beli, persediaan lagi kosong). Kalau lagi pake lipgloss ini, bawaannya pengen ngemut aja, abis serasa minum secangkir latte hangat di J.Co, ditemani sepotong donat glazzy hehehehe……