Album baru NEWS : Color + Review

22 11 2008

NEWS-Color Album

Akhirnya, NEWS mengeluarkan album baru juga, judulnya Color. Ada 15 lagu, ada yang baru ada juga yang lama. Lagu lamanya Weeeek, Summertime, Snow Express (suka banget ama lagu ini, koreografinya keren!), Taiyou no Namida, Happy Birthday, ama Towairo no Koi. Kalau mau download, silahkan ke Ran’s Blog NEWS-Color page. Yah, seharusnya kita dukung mereka dengan cara beli albumnya. Tapi, T_T maaf beribu maaf ya, anggaran lagi sangat sangat ketat nih. Apalagi dengan harga $30.75 + ongkos kirim (in dollars, of course) sementara kurs Dolar terhadap Rupiah lagi tinggi-tingginya, nggak mungkin lah kalau maksain beli. Lagian, cuman audio only, kurang seru :D. Ntar kalau udah keluar DVD konsernya, boleh lah dipertimbangkan.  Kayak kemarinnya itu aku beli DVD konser mereka yang Never Ending Wonderful Story dari YesAsia, walaupun tanpa subtitle English! Jadi, kayaknya nunggu mereka ada DVD konser dulu deh, baru dipikirkan untuk beli. Harus mulai nabung nih mulai sekarang.

Sementara itu, sambil nunggu, dengerin aja dulu lagu-lagu barunya di album ini ya. Enjoy! Baca review tiap lagu plus liriknya disini juga, OK?

Baca entri selengkapnya »

Iklan




New Header

6 08 2008

Haiii, how do you like my new header? Ehehehe…. Temanya black and red, well, maroon actually. I really love it! Credit to my lovely hubby, yang udah bersusah payah mau mbuatin en ndengerin kecerewetan komentarku. Ano, bagi yang penasaran, siapa sih 2 orang ada di header itu? Nooo, itu bukan aku en misua looh. Hehehe…. mereka adalah pasangan favoritku, Horikita Maki dan Yamashita Tomohisa, yup, Japanese actress and actor. Aku mulai suka pasangan ini sejak nonton dorama Nobuta wo Produce dan mereka dipasangkan lagi di dorama Kurosagi dan Kurosagi the Movie. Bahkan ada forum khusus dan juga fan fictions dedicated to them, check out my Yamaki Fandom link dan juga Winglin.





All About J Entertainment (From My Point of View) Part 1

30 04 2008

Ketertarikanku terhadap dunia hiburan Jepang berawal sejak diputernya dorama Tokyo Love Story di Indosiar. Udah dulu banget sih, kira2 jaman SMP deh. Kehadiran dorama Jepang memberi alternatif tontonan baru, di tengah2 maraknya sinetron Indonesia. Ceritanya lebih menarik dan bervariasi, tidak selalu tentang si culas vs si lugu & baik hati :P, konflik lebih mendalam, dan yang jelas jauh lebih singkat (rata-rata 10-15 episode) daripada sinetron kita yang sampai beratus-ratus episode :D. Klo ceritanya bagus sih no problem, kayak serial Friends yang sampe 10 season tapi tetap menarik untuk diikuti. Lagu pengiring/OST dari dorama juga easy listening dan menyatu dengan jalan ceritanya, sehingga kalau kita dengar lagunya, pasti langsung teringat ceritanya. Mengenai J-songs akan dibahas di bagian kedua dari posting ini.
Sebenernya nggak hanya dorama saja yang membuatku tertarik, tapi berbagai macam TV Show dari negeri Sakura ini memang sangat menarik untuk diikuti. Kalau dulu pernah ada acara khusus perlombaan yang temanya bisa macem2, mulai dari banyak2an makan, membuat macam2 sushi, lomba mencari yang paling telaten bekerja dengan benda2 kecil (hihi, tantangannya melukis di atas beras, bikin origami terkecil). Orang Jepang memang paling kreatif deh! Trus ada juga acara Takeshi Castle, menyeleksi orang2 yang tangguh (dan beruntung!) untuk merobohkan benteng Takeshi. Acara yang dipastikan sangat mengocok perut karena tantangan2nya yang unik & kreatif. Ada lagi acara Masquarade, yang sekarang tayang di GlobalTV, perlombaan menirukan berbagai hal dengan menggunakan subjek manusia. Amat sangat sangat kreatif dan menghibur!!