Milk Tea, anyone? What flavor?

17 12 2008

Kejadian konyol ini aku alami sendiri waktu mau beli minuman di salah satu counter penjual minuman teh di kampusku.
Me       : Mbak, ada milk tea?
Penjual: (Dengan yakin) Ada. Mau yang rasa apa? Jambu, apel, lemon?
Me       : Nggg….mau beli milk tea
Penjual: Iya, mau yang rasa apa? Jambu, apel, lemon? (Sambil nunjukin macem2 botol esens di mejanya)
Me       : Yang rasa susu (berkata dengan polosnya)
Penjual: Ooo, kalo rasa susu nggak ada tuh!
Me       : (Memandang si penjual dengan rasa tak percaya) Ya udah deh, lemon tea aja!

WTF? Jadi inget wawancara yang sering dilakuin ama reporternya acara BeCak di JTV itu loh. Yang ditanyain tentang suatu istilah tertentu dan jawabnya manggut2 setuju. Ternyata setelah ditanya, apa sih artinya istilah itu? Ealah, tibake gak ngerti opo2. Orang Indonesia ….. sok tahu? Mungkin aku ngomongnya harus pake bahasa Indonesia kali ya. “Ini teh susu!” Dodooooolllllll……………….


Aksi

Information

6 responses

17 12 2008
sherlockh30

KONYOL…!!!! Mbak-e ndeso hi..hi..(moga2 mbak-e nggak baca blog ini yah..?) PEACE… V_O-O_V

27 12 2008
ultragaki

ckck
oon sekali penjualnya itu

ga, ga cuma oon,
budek n oon tepatnya, wkkk

30 12 2008
r3ngg4n1s

Haha… you’ve said that, I didn’t 😀
Entahlah, mungkin mereka (baca: orang yg ditugasi menjual) hanya didoktrin “Pokoknya kalau ada orang yg mau beli harus dijawab dengan jawaban yang sudah standar baku” dalam hal kasus penjual minuman itu tadi, ya pertanyaan “mau rasa apa?”. A completely-by-the-book answer.
Pernah di supermarket saya juga ditawari suatu merk pembalut tertentu dan saya jawab bahwa saya alergi terhadap merk itu. Si mbak penjual yg rupanya tidak siap dengan jawaban seperti itu (alias belum ditraining ttg jawaban itu) malah terus aja ngoceh tentang keunggulan pembalut tersebut yang sama sekali ndak ada hubungannya dengan jawaban untuk keberatan saya.

Hmmmph….

31 12 2008
cicit

Tadinya aku sempet mikir kalo standard jualannya emang Milk Tea dengan berbagai rasa. tp ternyata malah nggak jualan milk tea hahaha😀 Kadang suka jengkel juga kayak gini nih:
ku: ada rasa apa aja?
penjual: semua ada
ku: minta yg rasa … (terserah apa gitu)
penjual: oo.. rasa …-nya habis
*GLODHAAK!!*

31 12 2008
r3ngg4n1s

Aku emang pernah beli milk tea dari merk itu, tapi di TP. Nah, disitu aku tahu bahwa produknya dia emang selain milk tea ada aneka rasa lain, tapi bukan milk tea rasa tertentu. Lha kok pas aku mo beli di kampus, ternyata kayak gitu *___*
Hahaha…. iyo nyegek’i puolll. Gak usah ngomong segala rasa ada, klo ternyata ada yg ga ada. Emangnya kayak di Harry Potter, ada permen rasa muntah dan kotoran telinga, wawakakakkaka….

3 01 2009
ultragaki

justru itu kita boleh berlega hati karena ternyata ga cmn org indo doang yg suka ngejiplak, mwahahahh

Tinggalkan Balasan

