Our 4th Wedding Anniversary

28 11 2008

Blueberry CheesecakeYAY~~ Hari ini adalah hari ulang tahun pernikahanku yg ke-4. I’m soooo happy karena my sweetheart ngasih  kejutan blueberry cheesecake bentuk hati! Yum…yum…. Makasih ya sayang, surprise banget lho. Aku bener2 nggak nyangka, hikss…. terharu bahagia. Semoga memasuki tahun ke-4 ini pernikahan kita selalu diberkahi oleh Allah dan doa-doa kita dikabulkan, terutama permohonan untuk segera diberi keturunan yang sholeh dan sholihah. Amiiiin. I love you more each day, honey……

Oh ya, special thanks to Raras atas bikinan kuenya yah, hehehe. Dirimu memang paling jago kalo disuruh bikin kue. Sukses terus bisnisnya ya.


Aksi

Information

9 responses

28 11 2008
sherlockh30

I love you too My dear. And I’ll be happy & honored to give you another surprise di ultah2 pernikahan kita nanti🙂 be prepared. Amiiin…semoga harapan2 kita di masa datang akan terkabul. Amin amin ya robbal alamiin.

2 12 2008
Dear-a

Duh.. yang lagi ultah perkawinan seneng bgt!!! Selamat ya Dik Intan, Moga senantiasa diberikan Kebahagiaan, Kesehatan dan secepatnya dikabulkan keinginannya tuk punya Babbies yang sholeh dan sholehah, moga rukun selalu dan selamanya….!!!

2 12 2008
r3ngg4n1s

Makasih ya mbak, ucapannya dan do’anya. Semoga segera terkabul. Amin ^___^

2 12 2008
raras

sama2.. thanks ya tan🙂
semoga apa yang kalian inginkan tercapai semua, dapet momongan yang sholeh dan sholehah, keluarga bahagia n heppi terusss…🙂

2 12 2008
r3ngg4n1s

Amiiiiin. Makasih lagi ya Yas, hehehhe…..😀

2 12 2008
mancung64

Met ber heppy ria, boleh dong minta kuenya. Mg cpt dpt baby mungil.

9 12 2008
cicit

Happy Belated Annyversary, Intan & Kak Yu!! Semoga langgeng dan bahagia selalu😀

19 12 2008
Faida

Selamat ya…
Ga’ pa pa khan ngucapinnya sekarang.
Semoga semua keingananmu tercapai.
cepet dapat momongan dan langeng sampai akhir hayat.

19 12 2008
r3ngg4n1s

Makasih ya Citra & Fai atas doanya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: