12:47 AM di Warnet

12 10 2008

It’s 12:47 AM, and wth am I doing in this very late night in internet cafe? Masih ngenet, belum kerasa ngantuk. Tapi donlot di warnet ini lambat banget, ndak secepet di kantor, lhohohoh?? Klo di kantor malah bisa donlot drama. Yes, finally I finished download all Code Blue episodes and I’m going to make my very own dvd drama collection. I even contributed in writing the Indonesian translation, hehehe…. Ternyata translate subtitle itu capek banget lho, dan butuh proses yang lama! Terjemahkan, ngatur timingnya, aduuh gak kebayang deh klo itu semua dilakukan sendirian. Makanya salut banget buat pada fansubbers di luar sana yang udah meluangkan waktunya untuk mbuat subs. Hands down for you guys!!!

Oh no, they’re playing Cinta Laura’s song now, hmpphhh………


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: