Vanilla Latte on a Stick

12 07 2008

Baru beli lipgloss rasa vanilla latte ni, unik juga rasanya. Ada juga beberapa pilihan rasa lain, kayak strawberry (kalo ini sih udah biasa) en choco chip (hehee…. ini yg unik juga. Sayang waktu mau beli, persediaan lagi kosong). Kalau lagi pake lipgloss ini, bawaannya pengen ngemut aja, abis serasa minum secangkir latte hangat di J.Co, ditemani sepotong donat glazzy hehehehe……


Aksi

Information

3 responses

19 08 2008
eve_bogen

alau lagi pake lipgloss ini, bawaannya pengen ngemut aja <—-ini yg berkata sampean tah Rio? hehehehe…
Ada gak rasa cappucino mbak?hehehe ada2 aja ya tp emang unik.

23 08 2008
r3ngg4n1s

eeh? nggak lah, dia gak ngomong gtu.😛
Rasa cappuccino gak ada…. ada juga rasa blueberry cheese cake…hihihi….mupeng nii. Thanks ya udah kasih komen.

15 07 2010
tizza

beli di mana? mauu doong…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: